Saturday 19 November 2016

FILM HOLYWOOD "MILE 22" IKO UWAIS MAIN BARENG MARK WAHLBERG

Dibantu Iko Uwais, Mark Wahlberg Jadi Agen CIA di Indonesia




Sutradara Peter Berg dan aktor Mark Wahlberg reuni. Mereka kembali bersatu dalam film Mile 22. Sebelumnya, duo Hollywood itu melejit lewat film Lone Survivor, yang diinspirasi dari kisah nyata tentang sekelompok tentara Amerika yang berjuang dalam kepungan Taliban.

Selain itu, Wahlberg dan Berg juga sedang menggarap Deepwater Horizon, dramatisasi dari insiden luapan minyak di Gulf Coast pada 2010. Film drama aksi itu akan rilis 2016 mendatang.

Mengutip Digital Spy, di Mile 22 bintang The Italian Job itu akan bergabung dengan dua artis lain yang terlibat, yakni Ronda Rousey dan Iko Uwais. Rousey dikenal sebagai pemeran Kara dalam Furious 7. Sementara Iko, dari film Merantau, The Raid, dan The Raid 2: Berandal.



Menggunakan wajah Iko, cerita Mile 22 tidak jauh-jauh dari Indonesia. Mengutip IMDb, film itu mengisahkan agen CIA yang harus bekerja sama dengan polisi Indonesia untuk melawan kekerasan dan korupsi politik nan ekstrem.

Digital Spy juga melaporkan, Mile 22 bercerita tentang agen CIA yang diminta mendampingi aset perjanjian dan menunggu pesawat di jalanan berbahaya di Indonesia. Lebih detail, belum ada keterangan lanjutan untuk film itu. Tanggal rilis dan lokasinya pun belum ada.

IMDb juga belum menyebutkan nama-nama lain yang sudah disepakati untuk penggarapan Mile 22. Film itu juga belum diproduksi. Yang jelas, dari para pemainnya, terlihat bahwa film itu bakal sarat dengan adegan laga seru.

Sama dengan Iko, Rousey juga andal dalam martial art. Beberapa waktu lalu, ia bahkan mengalahkan Cat Zingano dalam The Ultimate Fighting Championship (UFC), pertandingan yang memadukan berbagai cabang martial art.

Berg mengajak Iko dan Rousey terlibat di filmnya lantaran tertarik dengan kiprah mereka di dunia perfilman. "Saya penggemar berat karya-karya Gareth Evans, dan Iko terlibat di kedua film The Raid karyanya," kata Berg. Ia antusias bekerja dengan Iko dan Rousey.

No comments:

Post a Comment