Friday 25 November 2016

FILM "THE PROFESSIONAL" #22DESEMBER2016

FILM INDONESIA DENGAN "SMART ACTION" ALA HOLYWOOD
fullcinemagz, Film bergenre action bukan lagi menjadi hal yang langka di perfilman Indonesia. Produksi film action mengalami perkembangan yang pesat. Dalam proses penggarapan, film “The Professional” akan menambah lagi daftar film layar lebar yang menampilkan aksi-aksi beladiri.

Di klaim berbeda dengan cerita film action lainnya, “The Professional” lebih meng-eksplore smart action yang akan lebih seru. Film yang garapan MNC Picture ini mengangkat cerita tentang rencana sebuah perampokan besar.
“Jadi awalnya, kita memikirkan suatu jalan cerita yang mungkin belum pernah diangkat jadi suatu tema film layar lebar di Indonesia. Terus saya dan tim mengeksplore hal-hal yang baru dan fresh untuk dibuat kedalam cerita, sehingga jatuh kepada satu kesimpulan, kami mengangkat tema tentang perampokan yang besar,” tutur Affandi Abdul Rahman sebagai sutradara.
Affandi Abdul Rachman sebagai sutradara manggaet artis-artis yang sudah berpengalaman dalam dunia perfilman Indonesia seperti Fachri Akbar yang memerankan karakter Abi, Lukman Sardi berperan sebai Cokro, Arifin Putra sebagai Reza dan Imelda memainkan karakter Nicole. Selain mereka, ada beberapa artis lain yang mendukung film ini seperti Melayu Nicole, Cornelius Sunny dan Richard Kyle.
“Film ini bukan dari Novel ataupun kisah nyata, film The Professional murni fiksi dan benar-benar membuat kita exicted sebagai penonton. Dalam film ini akan disajikan sebuah cerita yang ada misterinya, keseruan atau fun dalam cerita dan adanya smart action disatukan menjadi satu packaging yang menarik,” lanjut Affandi.
“The Professional” dijanjikan akan menyuguhkan adegan-adegan seru, seperti aksi baku tembak, beladiri, hingga kejar-kejaran yang melompati gedung-gedung tinggi.

No comments:

Post a Comment