Monday 7 November 2016

Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Rogue One: A Star Wars StoryMerupakan sebuah film yang bertemakan Fantasi dan keluarga dan film "Rogue One: A Star Wars Story" 2016 juga di arahkan serta di sutradari oleh Gareth Edwards dan film ini juga ditulis oleh John Knoll, bekerja sama dengan George Lucas. Kemudian untuk menyukseskan alur dan cerita dari film ini juga tentu akan di ramaikan oleh beberapa orang artis dan aktor seperti Mads Mikkelsen, Felicity Jones, Alan Tudyk.

Film Rogue One: A Star Wars Story ini merupakan bagian seri live action Star Wars yang kedelapan yang sebelumnya jugda pernah rilis seri ke tujuhnya.



Sinopsis Film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Film Rogue One: A Star Wars Story ini menceritakan tentang kisah sekelompok pejuang dari perlawanan yang berusaha untuk menghentikan serta mencuri rencana dari Death Star. Yaitu sebuah planet tempur yang bekerja untuk menhancurkan Stasiun pertempuran mereka. Pencurian rencana dari Death Star yang akan dilakukan pertama kalinya di sebutkan dengan secara perlahan dalam pembukaan seri kedelapan dari Star Wars ini.



Review Film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Film Rogue One: A Star Wars Story ini merupakan sebuah film yang mencampurkan beberapa tema seperti Aksi, fantasi serta fiksi ilmiyah. Film ini merupakan sebuah film yang bercerita mengenai rencana dari Death Star untuk menghancurkan Stasiun pertempuran dan sekelompok pejuang harus berusaha untuk melakukannya.

Detail Cast and Crew Film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Genre : Action, Fantasy, Adventures
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Gareth Edwards 
Penulis : John Knoll, George Lucas
Pemain Film :

Felicity Jones
Sam Claflin
Ben Mendelsohn
Forest Whitaker 

Tanggal Rilis : 16 Desember 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

No comments:

Post a Comment