Thursday 8 January 2015

Film Erau Kota Raja 2015

Film Erau Kota Raja 2015 BioskopFilm Erau Kota Raja 2015 di Bioskop ~ Info Sinopsis Film Erau Kota Raja (2015) yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI Januari 2015. Buat sobat para pecinta film indonesia terbaru, Studio East Cinema telah memproduksi sebuah film yang berjudul *Erau Kota Raja 2015* Film bergenre Drama Romance ini dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Donnie Sibarani dan akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015.

Jika sobat ingin mengetahui lebih lengkap dan jelasnya tentang Movie 2015 Terbaru ini, silahkan sobat baca Info Review dan Sinopsis Para Pemain Erau Kota Raja 2015 Film Bioskop Indonesia Terbaru yang ada di bawah:


# Info Film Erau Kota Raja 2015:
» Film Tayang: 8 Januari 2015
» Film Rilis: 1 November 2014
» Genre: Drama Romance
» Produksi: East Cinema
» Produser: Rita Widyasari
» Sutradara: Bambang Drias
» Official Site: -
» Durasi: 90 minutes
» Rating: R
» Para Pemain:
- Nadine Chandrawinata
- Denny Sumargo
- Donnie Sibarani
- Herrichan
- Jajang C. Noer
- Ray Sahetapy

# Sinopsis Erau Kota Raja 2015:
Film ini mengisahkan seorang jurnalis bernama Kirana "Nadine Chandrawinata" yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat melakukan peliputan di Tenggarong, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza "Denny Sumargo". Secara tidak langsung, Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Tapi kisah cinta diantara mereka mendapat tentangan dari ibu Reza "Jajang C. Noer". Hal ini mengakibatkan sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. Pak Camat "Ray Sahetapy" yang tidak memiliki pilihan lain secara terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat. Kirana yang pulang ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza, membuat Reza marah kepada ibunya yang telah membuat Kirana pergi. Akankah mereka bisa bertemu kembali.

No comments:

Post a Comment