Thursday 8 January 2015

Film Penjuru 5 Santri 2015

Film Penjuru 5 Santri 2015 Bioskop{Film Penjuru 5 Santri 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Informasi Sinopsis Film Penjuru 5 Santri 2015 Terbaru yang akan rilis dan tayang di Cinema 21-XXI Januari 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: Cahaya Alam Film telah memproduksi film yang berjudul 'Penjuru 5 Santri 2015' Film bergenre Drama ini disutradarai Wimbadi JP dan dibintangi oleh Rendy Bragi dan D. Zawawi Imron akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Januari 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain Penjuru 5 Santri 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' berikut ini:


# Informasi Film Penjuru 5 Santri 2015:
* Film Tayang: 29 Januari 2015
* Genre Film: Drama
* Produser: Poedji Churniawan
* Produksi: Cahaya Alam Film
* Sutradara: Wimbadi JP
* Durasi Film: 92 minutes
* Rating Film: Remaja (R)
# Para Pemain:
- Rendy Bragi
- D. Zawawi Imron
- Yati Surachman
- Roy Marten
- Feri Salim
- Pong Harjatmo
- Risqullah Dafa
- Nocky Ezra
- Audrick Ardian
- Nurul Shanty
- Bowie Putra Mukti

# Sinopsis Film Penjuru 5 Santri 2015:
'Sabar, Wahyu, Slamet, Sugeng dan Rahayu' adalah 5 sekawan yang tinggal di Desa Selopamioro, 40 KM di selatan Yogyakarta. Desa yang masih asri, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk suasana kota. Penduduk desa ini masih menggunakan tungku api dengan menggunakan kayu bakar untuk memasak, sungai dan sendang sebagai sumber utama air yang mereka gunakan untuk kehidupan sehari-hari mereka. Lima sekawan yang tinggal dalam kesederhanaan dan keprihatinan memiliki semangat tinggi untuk menimba ilmu walaupun jalan yang mereka tempuh tidaklah mudah. Saat mentari tiba mereka bergegas berangkat sekolah tanpa menggunakan alas kaki, menyebrangi sungai dan berjalan beberapa kilometer, dan ketika senja datang mereka pergi mengaji di pondok pesantren yang dipimpin oleh Kiai Landung 'Kiai Haji D. Zawawi'Imron–Penyair Nasional" dan Gus Pras 'Rendy Bragi' dengan penerangan obor.

Awalnya Sabar 'Rizqullah Daffa' tidak diizinkan neneknya 'Mbah Satir-Yati Surachman' untuk mengikuti pengajian di pondok pesantren itu karena harus membantu Mbah Satir mencari kayu bakar dan rumput untuk kambing. Dengan kesabaran dan kelembutan dari Kyai Landung, Dia berusaha membujuk Mbah Satir agar mengijinkan Sabar agar dapat mengaji di pondok pesantren. Akhirnya, Mbah Satir mengizinkan Sabar mengikuti pengajian. Suatu hari 5 sekawan ini tidak sengaja menemukan gubuk di tengah hutan jati. Dalam usahanya mengetahui siapa sebenarnya para penghuninya, mereka mengalami kejadian yang tidak terduga. Mereka melaporkan kepada Kyai Landung dan kepala desa setempat dan ternyata gubuk tersebut adalah markas penjahat yang dipimpin oleh Pong Harjatmo. Ditengah kerumitan yang terjadi, Mbah Satir meninggal dunia sehingga Sabar tinggal bersama Kyai Landung di pondok pesantren. Terjadi beberapa peristiwa-peristiwa lanjutan yang menarik setelah Sabar ikut bersama Kiai Landung.

No comments:

Post a Comment