Thursday 8 January 2015

FILM ROCK N LOVE 2015



{Film Rock N Love 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Informasi Sinopsis Film Rock N Love 2015 Terbaru yang akan rilis dan tayang di Cinema 21-XXI Januari 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: Apollo Pictures telah memproduksi film yang berjudul 'Rock N Love 2015' Film bergenre Drama ini disutradarai Hedy Suryawan dan dibintangi oleh Cella, Tantri dan Chua akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Januari 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain Rock N Love 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' berikut ini:
# Informasi Film Rock N Love 2015:
* Film Tayang: 29 Januari 2015
* Genre Film: Drama
* Produksi: Apollo Pictures
* Produser: Sandy Tanarius
* Sutradara: Hedy Suryawan
* Durasi Film: Menit
* Rating Film: Remaja (R)
# Para Pemain:
- Cella
- Tantri
- Chua
- Vino G Bastian
- Shae
- Denny Sumargo
- Bimo Ganindra
- Erwin Moron
- DJ Una
- Dicky Otoy
- Reynold Hamzah
- Spencer Jeremiah


Grup band Kotak terpilih untuk masuk ke panggung musik rock Jakarta Distortion Wave. Saingannya yang bernama The Rebel Youth, berusaha menghalangi. Kotak berusaha menghindari konflik yang selalu dipercikkan oleh Rotor "Ganindra Bimo", motor The Rebel Youth. Di sisi lain, anggota Kotak punya masalah asmara.

Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie tidak disetujui orangtua Nadira. Tantri mengalami kebuntuan karena komunikasi yang tidak lancar dengan Robin "Vino G Bastian". Sedang Chua merasa terganggu karena Mas Bagus "Dicky Otoy", fans fanatik Kotak, terlalu agresif mendekati dirinya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya?? Saksikan 'Rock N Love' mulai 29 Januari 2015 di Bioskop.


No comments:

Post a Comment